Selasa, 24 November 2015

DREAM WILL BE COME TRUE

Hai sahabat Pena,
tidak pernah terpikir saat ini aku akan berada di kota pare, semua adalah bayang-bayang semata.
namun ketika aku beranjak masuk dalam dunia mimpiku, aku gumamkan dalam hati bahwa pada suatu hari nanti aku akan mengelilingi kota kepulauan Jawa, wal hasil di sinilah aku saat ini bersama mimpi-mimpiku.

semua berawal dari keberangkatanku ke Kota Ngawi, semua itu adalah bagian dari skenario sekolahku dan halitulah yang aku inginkan. kehidupanku di Kota Ngawi berjalan dengan mulus, aku menyelesaikan studiku tepat pada waktunya dan aku mampu melewati beragam rintangan yang melelahkan. jelas saja, di masa-masa ujianku aku mendapatkan rentetan hukuman yang sangat memalukan, memalukan almamaterku dan daerahku sendiri. namun semua itu adalah pengalaman sobat. kita tidak akan merasakan pahit manisnya kehidupan jikalau kehidupan yang kita jalani berjalan stagnan.

TEKAD, yaa aku memiliki hal itu. aku bertekad untuk mengelilingi seantero Indonesia. dan semua itu sesuai dengan yang kujalani saat ini. 4 tahun silam aku ingin mengabdikan diriku di Kota Kediri, dan setelah 5 tahun menjelang aku kini berada di kota Pare tepatnya di Kediri. tidak terpikirkan bukan?
nah, kita harus menetapkan mimpi-mimpi itu dalam hayalan dan dilanjutkan dengan ACTION, maka semua itu tidak akan ada yang tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar