Sabtu, 17 Juni 2017

Semangat Berjuang!

Bismillah....
Assalamu'alaikum Sahabat PENA

#Ini_Semua_Awal

Perjalanan hidup masih panjang. Tetap melakukan kebaikan itulah yang terbaik. Hari ini awal sesi kelas Seluk Beluk Job Review bersama Mbk Widyanti Yuliandri selaku mentor. Banyak materi yang baru saya terima.

Dimulai dari perlengkapan blogger reviewer, membuat titling pic, hingga menentukan rate card. Wah semuanya baru saya dapatkan di sini. Sungguh sebuah kesyukuran hingga bisa ikut serta di dalamnya.

Tapi, inilah awal! Awal sebuah perjuangan dipertaruhkan. Apakah mampu hingga akhir? atau terpeleset di tengah jalan. Semua ada di tanganmu! Kesempatan selalu ada di depan mata. Semua terletak pada bagaimana mengeksplor hingga menjadi action.

Kini hingga esok pun kehidupan layaknya sebuah drama. Akan ada klimaks dan akhir sebuah cerita. Hingga akhirnya sahabat memilih. Menjadikan cerita happy ending atau sad ending.

Sampai di manakah perjuanganmu? Di situlah letak keseriusanmu mengambil tindakan. Contoh: Pejuang beasiswa. Mereka berusaha mencapai kriteria penerima beasiswa. Jatuh bangun hingga mendapatkan undangan interview. Kemudian akhirnya dinyatakan lulus. So itulah awal perjuangan mereka bermula!. Harus mempertahankan kwalifikasi penerima beasiswa.

So ini semua awal! Perjuangan belum berakhir hingga nafas berada di tenggorokan.

The last Keep fighting Sahabatqw

Never say give up

Wassalamu'alaikum

#Day_22
#Tantangan30HariMenulis
#GrupTNB1_18
#KeepLearning
#KeepSharing
#KeepInspiring
#IndiscriptTrainingCenter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar