Jumat, 30 Juni 2017

TOEFL Killer Melejitkan Skormu!

Habis baca buku TOEFL KILLER. Keren banget.

Karena banyak poin lebih dari buku ini. Pertama, bukunya seperti diary, jadi sedari awal kita sudah ditanyain seberapa "kuat" sih keinginan kita untuk dapat skor toefl yang ditargetin, caranya unik. Dilembar awal kamu bakalan dapatin kalimat seperti ini :

Target skor toefl :

Saya menargetkan untuk mendapatkan skor TOEFL diatas pada bulan __ tahun __

Jadi kalau saya sendiri yang tipe suka lari-lari dari kenyataan (hahahah) senang sekali punya buku ini. Karena tiap buku buku, semangat belajar di boost up sama deadline untuk segera dapat skor.

Kedua karena saya anaknya bener-bener bingung mesti mulai darimana dan gak tahu start dari awal kek gimana. Buku ini keceh! Karena kamu bakalan ditanyain.
Mau nargetin skor berapa?
Nah, kalau kamu udah tahu nargetin skor berapa. Semua range skor sudah dikasi tips. Dari skala 350-600

Jadi kalau kamu gak tahu mau mulai dari mana. Kamu bisa start baca tips dari skor paling rendah dulu. Menurutku ini penting banget. Mengingat beberapa buku menyamaratakan semua pemahaman orang. Padahal  gak gitu. Mesti tahu kelemahan dulu baru tahu yang mana mesti dikuatin belajarnya dulu.

Dan dari baca tipsnya, kalau kamu udah usahain maksimal buat ikutin tipsnya minimal sebulan aja, dan gak improve. Uang kamu bakalan dibalikin. Ini duarius!!!! Jadi bakalan ada jaminan pengembalian uang kalau kamu gak dapatin manfaat dari buku ini.

Ketiga, kalau kamu buta banget sama TOEFL itu apaan. Apakah sejenis nama sekolah, sejenis nama sertifikat, atau sejenis nama organisasi, intinya kalau kamu nge-blank gak tahu APAPUN tentang TOEFL, buku ini keren!!! Dia bakalan ngasi kamu pendahuluan karena akan ada diselipin FAQ (frequently asked question) dan ini bener-bener ngebantu kamu paham seberapa penting TOEFL untuk pencapaian mimpi-mimpi kamu.

Keempat, Uniknya buku ini kamu gak bakalan diguruin. Yang ada kamu di dorong untuk praktekin. Action! Action! Action! Buku ini gak ribet, seperti lagi ngomong ama teman sambil ditepukin bahu-nya supaya move dan segera ambil langkah. Yah. Saya cenderung pilih-pilih kalau soal buku. Apalagi yang terlalu kebanyakan teori. Jadi buku ini bener-bener kerasa manfaatnya.

Kelima, buku ini jelasin grammar basic yang alhamdulillahnya bahasanya gak ribet.

Keenam, ada 25 cerita yang  dikutip dari orang-orang dari berbagai latar belakang profesinya. Mulai dari mahasiswa, awardee, entrepenur, tentang gimana cara ningkatin skill TOEFL. Dan pastinya bikin kamu tambah semangat buat belajar.

Overall buku ini totally recomended buat kamu yang pingin start awal belajar. Dan mulai percaya kamu bisa meraih yang tidak mungkin asal kamu tekun dan sering berlatih.

Oleh : Miftahul Jannah.

Cara mudah dapetin TOEFL Killer!
Langsung kontak WA 0852-5991-3046 (admin InspiraBook Kendari)
Dan dapatkan spesial bonus buat kamu yang melakukan pemesanan😘😘😘