Minggu, 16 Juli 2017

Aku Jomblo! Aku Bahagia.

Assalamu'alaikum Sahabat Pena😍

Hai mblo? Apa kabar hari ini? Masih setia untuk sendiri kan?😍 Malam ini Sahabat pena akan mengulas sedikit tentang kejombloannya😘

Banyak para jomblo Gegana yang melewati detik-detik wisudanya. Bukan karena peraihan gelar sarjana untuk pertama kali. Melainkan pertanyaan mereka akan kapan nikahnya😂

Semua hal tak akan pernah usai dipertanyakan. Aku jomblo bukan karena tak punya pacar. Melainkan sebuah prinsiplah yang kini tertanam dalam dada. Jomblo adalah sebuah pilihan. Bukan kenistaan. Jomblo malah membawaku agar terus berkembang. Berbenah. Maju pantang mundur.

Aku jomblo, aku bahagia. Kenapa??? Karena aku masih diberikan Tuhan waktu untuk melewati masa-masa produktif. Di masa inilah usia 20 hingga 28 tahun seseorang memiliki kinerja yang penuh. Menciptakan misi yang super. Jernih dan terarah.

Jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Semua orang memiliki lingkaran hidup yang berbeda-beda. Ada yang sudah memiliki anak 3 di usia 25 tahun. Ada juga di usia 28 tahun baru menikah. Semua adalah rahasia Tuhan. Tinggal bagaimana kita mampu menggunakan waktu itu lebih produktif.

Aku jomblo, aku bahagia. Kenapa? Karena bahagia adalah pilihan. Jika pikiranmu merasa menderita, maka jiwamu akan ikut merana. Jika kau bahagia dengan sebuah pilihan. Maka kau akan menikmati segala arus kehidupan. Jomblo adalah sebuah pilihan. Bersyukurlah kalian yang masih menjalani kejombloannya. Karena Allah menyayangimu agar tidak menebar kemaksiatan.

Sahabatku....
Jomblokan dirimu hingga kau mendapat sahnya pernikahan. Jomblokan pikiranmu agar kau mampu berinovasi. Rangkul kejombloanmu dengan menebar silaturahim bersama sahabatmu. Jika kau telah melakukan semuanya. Niscaya kebahagiaanlah yang kan kau raih. Percaya itu!

So aku jomblo, aku bahagia😍

@reefa_malik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar