Rabu, 26 Juli 2017

Ahad Bersih

Ahad bersiiiiihhhh 😍
Hari ini peluh keringat terbayarkan. Butik Sinergi Collection akan diresmikan.
Cukup lama ia vakum. Ibarat anak kini telah masuk Sekolah Dasar. Butik dirintis oleh Ibunda tercinta. Selama ini ibulah yang menjadi ayah bagi kami. Beragam macam bisnis ia lakoni. Semata untuk meneruskan hidup.
Ibu seorang Ibu Rumah Tangga. Semenjak aku lahir di dunia hingga kini. Semenjak Ayah tiada, ibu mencoba beragam cara untuk melangsungkan biaya sekolah kami.
Butik Sinergi adalah yang pertama dirintis oleh Ibu. Hingga kini, ia masih ada disamping kami. Cahaya itu kembali bersinar. Menjelma bagai mentari di keluarga kecil kami.
Aku pun ikut serta membangun bisnis kecilku di dalamnya, Book Store. Sinergi Collection merangkap ke dua bisnis, pakaian muslim/muslimah dan buku onlineq.
Ya Allah mudahkan jalan kami demi meraih keberkahan rezekiMu. Di bulan yang Suci ini, di mana doa terijabah. Kami berharap, esok adalah jalan kesuksesan melalui Butik ini. Usaha dan Ikhtiar akan selalu kami rapalkan.
Ya Allah.... Engkau Maha Pengasih dan Penyayang. Lancarkan segala urusan Sahabatku di sini. Mudahkan rezeki mereka yang berusaha dan berdoa. Aamiinn...