Rabu, 26 Juli 2017

Antologi Ke Empatku

Akhirnya yang ditunggu datang juga😍 anakku tiba dengan selamat dipangkuan.
Sudah lama aku menyimpannya, kini ia keluar di dunia ini. Menjelma bagai tuan putri raja. Aku memeluknya erat. Dan berharap esok akan melahirkan bayi-bayi yang istimewa.
Sekilas tentang antologi ke empatku.
Back Cover :
Adalah cinta bukanlah sebuah permainan kata layaknya karya fiksi yang banyak dijejali imajinasi. Sebuah rasa pertama yang terasa saat kita membuka mata melihat dunia.
.
Adanya hati kita percaya akan hadirnya Tuhan adalah sebab cinta. Cinta tak bisa diproyeksikan layaknya naskah lakon yang dipentaskan dalam drama. .
Ada yang dengan kehadirannya bisa tertawa bahagia. Ada pula hati yang patah dan perasaan yang layu begitu memilih untuk menjalaninya. Konflik cinta terwujud karena sikap kita menyikapinya, akankah kita membiarkannya untuk tumbuh besar, atau hanya sekadarnya saja.
Tuhan, Ibu, Ayah, kekasih, ilmu pengetahuan, dan impian. Kepada siapakah kita akan benar-benar bertahan untuk menjalani kehidupan dengan cinta? Kepada siapakah kita akan mengadu saat keganasan cinta justru merenggut kebahagiaan? Bukan cinta yang salah, melainkan kita.
Semoga kita dipertemukan dengan cinta yang enggan membunuh kita.
Aamiin...
Lanjut di komentar ya Sahabatqw😘