Kamis, 27 Juli 2017

Fokus Jangan Diremehkan!

Assalamu'alaikum Sahabat PENA πŸ˜‰πŸ˜‰
Punya mimpi sejagat? Boleh! Semua orang di Bumi ini berhak bermimpi. Bukan mimpi dalam tidur ya Sob. haha Mimpi yang dimaksud adalah tujuan hidup kita yang sebenarnya. Apa tujuan hidupmu? Silahkan jawab dalam hati dan katakan aku PASTI BISA! Saya adalah Sukses dan Sukses adalah Aku.

Tentukan tujuan hidupmu esok ingin menjadi apa. Apakah menjadi seorang penyebar syi'ar Islam ataukah penulis buku Islam. Semua ada di tanganmu. Ketika tujuan telah tertanam dalam dada, maka akan ada upaya untuk melaksanakannya. Camkan itu! Wah Mbk Reefa ini mengancam πŸ™Œ hehe nggak kok jangan di ambil serius ya Sob... 

Lanjut.... Kalau sudah memiliki dream. Sekarang dream mana yang akan kau dahulukan, Fokus! Karena yang terpenting adalah jalankan mimpimu satu persatu. Bukan dengan menggarapnya sekaligus. Sehingga menjadi terbengkalai semuanya....Gak mau kan Sob???

CARANYA???
Buatlah impian prioritas. Dream mana yang akan kamu dahulukan, itu yang di cussss simpan di deretan terdepan.
Jangan remehkan kekuatan fokus! Terkadang kesuksesan tak kunjung datang, dikarenakan kamu yang memetak metakkan pikiran. Sehingga semua Dream terbengkalai. Wal hasil gak ada yang didapat. 

So next list Dream kamu. Lalu urutkan mana yang akan diraih pertama kali. And i will do this too, i had been wrong to my self.
Lets Focus.... 

Lihat di Sini, Fokus!