Kamis, 27 Juli 2017

Last Day Challenge

Selamat!
Anda telah membaca tulisan ini. Itu artinya Ramadhan telah dilewati. Tak semua orang mampu berada di bulan yang suci ini. Adakalanya ia harus pergi menghadap Sang Ilahi. Bersyukurlah, kita masih diberi udara untuk tetap menghirup aroma Ramadhan tahun ini.

Umur, rezeki, jodoh hanya Allah yang tahu. Aku tak tahu apakah esok masih bisa menulis status lagi. Yang jelas, jika nyawa harus dicabut saat ini. Aku ingin memiliki memori akan perubahan ini. Menulis dalam 30 hari di bulan nan suci. Semua berkat indscript. Aku dipertemukan dengan Mak super yang penuh visi.

Esok andai aku tak muncul lagi. Aku berharap kisah kita dirangkai menjadi sebuah cerita.
So I really proud of u😙 Mak/Mbk super yang penuh inspirasi. Semoga kita dipertemukan dilain waktu. So I Will Miss this moment😭

The last I say "Mohon maaf lahir dan batin ya Mak/Mbk sejagat"😘
Semoga kita terlahir menjadi manusia penuh manfaat bagi sesama.
Terkhusus Syukron jazilan kepada Bunda Pipit yang selalu membimbing kami😘










Tidak ada komentar:

Posting Komentar