Rabu, 26 Juli 2017

Berani BERMIMPI???


Aku  bermimpi menjadi seorang penulis. Semua informasi tentang menulis kutelusuri. Segala yang berkaitan dengan dunia menulis kubaca. Kegiatan bedah buku di Kampus aku selalu berada di deretan terdepan. Perlombaan kepenulisan aku ikuti, sampai akhirnya cerpen pertamaku di muat di Bulletin kampus tahun 2011. Mulai hari itu aku semakin mengasah tulisan dalam buku dairy. Terserah orang mau bilang apa, buku dairy selalu kubawa ke manapun pergi. 

Setiap bulan dairyku selalu berganti. Mau diskusi kampus, kutulis segala planning di dalamnya. Hingga pada tahun 2012 (Semester 3) aku dinobatkan sebagai Koordinator FORMADANIS (Forum Dakwah Dinamis) plus Pimpinan Redaksi Bulletin Nusantara. Semua berkat keseriusanku mengikuti beragam organisasi kampus.

2 tahun kuhabiskan waktu dengan menulis di dairy. Tujuanku, agar mengasah kemampuan untuk menulis cepat. Tahun 2014 baru aku berani mengajukan tulisan di Perlombaan Penerbit Indie. WOW girangnya bukan main. Saat diumumkan namaku menjadi salah satu Kontributor. Di susul dengan beberapa cerpenku yang lain. Mimpiku terkabul. Yes aku menjadi Penulis. Tidak! belum sepenuhnya. Aku harus berjuang menulis konsisten, itulah yang dilakukan Kang Abik, Andrea Hirata, Teh Asma Nadia, Tere Liye dan semua Penulis Populer di Indonesia. Mereka berjuang, karena punya tujuan.

Lalu Sahabat Berani Bermimpi???
Yap....
Kamu harus BERMIMPI dan merencanakan mimpi itu, lalu mewujudkan dengan ACTION (Tindakan). Tiada hal yang tak mungkin di dunia ini bukan?
Asal kita mau berusaha, Allah akan memudahkan jalan kita. Sekali #kun_maka akan tetap #jadilah_!
So never feel that you are alone in this world😘
Allah always with us😇 
"Prinsip-prinsip KESUKSESAN adalah bahwa Allah ridha kepada anda, Allah ridha karena orang-orang di sekitar anda, karena jiwa anda yang menerima dengan penuh keridhaan, dan anda mampu mempersembahkan amalan yang bermanfaat." _DR. 'Aidh al-Qarni_ .
@reefa_malik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar